Heboh Mahasiswi Baru UNM Dilecehkan Seniornya

Heboh Mahasiswi Baru UNM Dilecehkan Seniornya

VIVA Trending – Heboh sebuah postingan di media sosial instagram seorang mahasiswi baru (maba) Universitas Negeri Makassar (UNM) diduga dilecehkan oleh senior di kampusnya.

Menurut informasi, mahasiswi yang dilecehkan itu inisial XYA. Dia merupakan mahasiswa di Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM. XYA disebut dilecehkan oleh seniornya sendiri yang merupakan ketua himpunan di jurusannya (HMJ).

Dalam unggahan yang viral di akun instagram @Mekdiunm menyebut, terduga pelaku memang benar seorang pimpinan lembaga kemahasiswaan (LK) tingkat jurusan. Inisialnya terduga pelaku MEX yang saat ini menjabat ketua himpunan jurusan.

Heboh Mahasiswi Baru UNM Dilecehkan Seniornya

Heboh Mahasiswi Baru UNM Dilecehkan Seniornya

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @Mekdiunm

“Save XYA! Tidak ada toleransi kepada pelaku pelecehan seksual,” demikian tulis keterangan Mekdiunm dikutip VIVA pada Kamis, 8 Desember 2022.

“Dics: MEX di sini nama samaran yang ditulis oleh korban untuk pelaku, jadi yang punya nama lapangan yang sama bukan dia ditujukan,” tulis lanjutan caption postingan tersebut.

Unggahan itu terus dibanjiri komentar. Mulai yang simpati ke korban hingga yang kontra. Di unggahan itu juga disebutkan kronologi awal mula sang mahasiswi tersebut dilecehkan.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts