Heboh Bapak-bapak Nekat Terobos Pengawalan dan Cegat Mobil Presiden Jokowi hingga Nyaris Ditabrak

Kader PDIP Nekat Terobos Pengawalan dan Cegat Mobil Presiden Jokowi

VIVA Trending – Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat nekat menerobos pengawalan dan mencegat mobil Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Aksi nekat ini terekam melalui video yang kini viral di media sosial.

Dalam video nampak aksi terobos dan cegat mobil terjadi ketika iring-iringan rombongan presiden melintas di Lingkungan Wadu Mbolo Kelurahan Dara Kota Bima, Rabu 28 Desember 2022 sekira pukul 16.30 WITA.

Aksi mereka itu pun mendapatkan respon dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang sedang mengawal. Beberapa orang yang disebut-sebut kader muda partai bermoncong putih tersebut, langsung dipeluk dan dibawa keluar dari jalan raya oleh Paspampres.

Kader PDIP Nekat Terobos Pengawalan dan Cegat Mobil Presiden Jokowi

Kader PDIP Nekat Terobos Pengawalan dan Cegat Mobil Presiden Jokowi

Pasukan Pengawal yang menggunakan sepeda motor, bahkan nyaris menabrak seorang kader PDIP itu sebelum Paspampres masuk untuk mengamankan.

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik itu memperlihatkan seorang pria yang mengenakan baju merah menerobos patwal kepresidenan dengan menenteng spanduk bertuliskan PDI.

Halaman Selanjutnya

Kemudian, sejumlah warga lainnya juga mengikuti aksi itu. Bahkan, di antara dari mereka ada yang menenteng bendera PDI-P.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts