Harus Semangat Biar Gak Kepikiran

Ling Ling, kekasih Bharada E

VIVA Trending – Ling Ling, wanita cantik berambut panjang ini merupakan kekasih dari Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E. Dikabarkan keduanya telah bertunangan untuk menjalin hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan.

Namun, terlibatnya Bharada E dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J pun harus memisahkan keduanya, bahkan rencana pernikahan pun harus tertunda. Ling Ling mengaku sejak awal bergulirnya kasus ini, ia dan Richard menjadi jarang bertemu.

Bharada E, Sidang Lanjutan Saksi-Saksi

Bharada E, Sidang Lanjutan Saksi-Saksi

Kebahagiaan dan keceriaan yang sering mereka lakukan layaknya pasangan muda-mudi pada umumnya pun tak lagi ia rasakan. Terkait hal itu, Ling Ling mengaku sedih dan sangat merindukan sang kekasih. Meski demikian, kata dia, Bharada E melarangnya untuk bersedih.

Pengakuan ini Ling Ling sampaikan saat terlibat dalam konten pemilik akun TikTok ni.luh.puspa (Ni Luh Puspa) selaku producer dan news anchor salah satu stasiun televisi. “Ling Ling ini adalah tunangan dari Eliezer, apa kabar?,” ucap pemilik akun mengawali obrolan singkat, dikutip Senin 12 Desember 2022.

Baik mba” jawab Ling Ling dengan senyum lebar – “Gimana, kangen Richard?” tanya pemilik akun

Sumber: www.viva.co.id

Related posts