Gegara Laptop Hilang, Pengendara Mobil Mewah Tabrak Lobi Hotel sampai Hancur

Mobil Sedan Mewah Tabrak Lobi Hotel

VIVA Trending – Salah seorang pengunjung hotel nekat menabrakkan mobil sedan mewahnya di tempat dia menginap, yaitu Hotel Jinling Purple Mountain, Shanghai, China. Bukan tanpa sebab, hal tersebut dilakukan olehnya setelah bertengkar dengan salah seorang staf hotel. 

Diketahui, pria tersebut mengaku bahwa dirinya sudah kehilangan laptopnya. Tapi, setelah menanyakan perihal kehilangan tersebut ke pihak hotel, ia langsung tersulut emosi dan menabrakkan mobil sport mewahnya sampai masuk ke lobi hotel. 

Kejadian mengerikan itu diunggah oleh akun Instagram @straits_times tersebut memperlihatkan sebuah mobil mewah berwarna putih yang ditabrakkan ke pintu hotel sampai mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. 

Mobil Sedan Mewah Tabrak Lobi Hotel

Mobil Sedan Mewah Tabrak Lobi Hotel

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

“Seorang tamu yang marah menabrakkan mobil sportnya ke pintu sebuah hotel di Shanghai setelah berdebat dengan staf tentang laptopnya yang hilang,” tulis akun @straits_times seperti dikutip VIVA pada Minggu, 15 Januari 2023. 

Setelah menabrak pintu, mobil tersebut mundur mengambil ancang-ancang dan menerobos masuk ke dalam lobi. Ia juga menabrak apapun yang ada di depannya. Sontak saja keadaan hotel langsung ricuh. 

Beberapa penghuni dan petugas di sana berteriak histeris dan mencoba untuk mengambil kunci mobil tersebut. Menurut penuturan dari pihak kepolisian, diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut bernama Chen yang berusia 28 tahun. 

Halaman Selanjutnya

Tak ada yang terluka dalam kejadian yang sangat mengejutkan itu. Tapi menurut pernyataan dari salah satu media sosial China, Weibo, mengatakan bahwa pengemudi tersebut sudah ditahan. Sedangkan salah satu staf hotel mengklarifikasi bahwa laptop yang hilang tersebut sudah ditemukan di luar hotel. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts