Gegara Cemburu, Pelaku Tikam Korban Pakai Celurit hingga Tewas

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rahmad Ridho Satrio

VIVA Trending – Kurang dari 24 jam, Satreskrim Polres Probolinggo beserta Unit Reskrim Polsek Kuripan berhasil mengungkap kasus pembunuhan berlatar motif asmara yang terjadi di Desa Wonosari, Kuripan, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu 26 November 2022 dini hari. 

Alim (28) merupakan pelaku pembunuhan dalam kasus ini, sementara korbannya yakni Suto Efferi. Keduanya merupakan warga Desa Wonosari, Kuripan, Kabupaten Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan bahwa kasus pembunuhan yang terjadi di Kuripan ini berlatar motif asmara yang terjadi antara istri pelaku dengan korban. 

Gegara Cemburu, Pelaku Tikam Korban Pakai Celurit Hingga Tewas

Gegara Cemburu, Pelaku Tikam Korban Pakai Celurit Hingga Tewas

“Jadi pelaku ini posisinya sedang bekerja di Kalimantan. Mendengar ada kabar asmara tersebut, pelaku kemudian pulang tanpa memberitahu istrinya guna memastikan kebenaran kabar tersebut,” kata Kapolres Probolinggo. 

Setelah memastikan kebenaran kabar tersebut, pelaku memantau keberadaan korban sehari-hari. Kemudian pada hari Jum’at 25 November 2022, korban meninggalkan rumahnya dengan berpamitan kepada istrinya untuk bekerja sehari-hari sebagai tukang ojek dan membawa parang yang nantinya akan digunakan untuk mencari rumput. 

Sumber: www.viva.co.id

Related posts