Gara-gara Kecanduan Mancing, Wanita Ini Ceraikan Suaminya Setelah 10 Tahun Menikah

Ilustrasi memancing

VIVA Trending – Mungkin ada benarnya sebuah celoteh yang menyebutkan bahwa hingga tua nanti kaum pria akan selalu memiliki sisi kekanak-kanakannya. Di mana, mengingat pria selalu memilih untuk menghabiskan waktu untuk hal-hal yang disukainya saja. 

Berbeda dengan wanita yang cenderung betah berdiam diri di dalam rumah bersama anak-anak dan keluarganya. Seperti kisah wanita asal Tiongkok satu ini yang memiliki seorang suami dengan hobi yang benar-benar membuatnya hingga lupa diri, istri, dan keluarga.

Gara-gara suami kecanduan hobi yang berlebihan, wanita asal Tiongkok ini baru saja menceraikan suaminya yang telah dinikahinya selama 10 tahun. Dengan terpaksa sang istri melakukan hal tersebut, lantaran sang suami memiliki kecanduan yang sulit dihentikan terhadap hobinya dalam memancing.

Ilustrasi memancing.

Menurut kasus perceraian yang diajukan ke Pengadilan Rakyat Kabupaten Juye di Provinsi Shandong, wanita bermarga Zhang itu mengklaim bahwa dia sudah sangat muak dengan kelakuan suaminya yang memiliki kecanduan dalam memancing. 

Bahkan, dirinya mengungkapkan jika harus mengurus semua pekerjaan rumah dan kedua anaknya sendirian. Sedangkan, sang suami hanya bisa diam duduk di sofa sambil bermain smartphone miliknya. Usai bermain smartphone, ia langssung bergegas pergi memancing bersama teman-temannya setelah makan malam.

Kebiasaan ini dilakukannya bisa hampir setiap malam. Setelah berulang kali memintanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri dan anak-anaknya dibanding teman memancingnya, namun selalu dihiraukan.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts