Gandeng Hotman Paris, Norma Risma Bakal Polisikan Ibunda dan Rozy Zay Hakiki?

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

VIVA Trending – Perceraian secara hukum yang terjadi antara Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki saat ini tengah dalam proses pengadilan. Kemungkinan besar, Norma Risma akan didampingi oleh pengacara kondang yang sangat populer, yaitu Hotman Paris Hutapea. 

“Dalam gugatan cerainya, sih, dikasih berbagai alasan, tapi yang dipakai hakim kan cuma satu yaitu pertengkaran karena itu yang diakui oleh undang-undang perkawinan,” kata Hotman Paris di Kopi Johny, Jakarta Utara.

Mengenai dugaan main belakang yang dilakukan oleh mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki dan sang ibunda, Norma Risma mengaku belum membuat laporan kepada pihak berwajib. Menurut Hotman, Norma Risma tidak tega menjebloskan ibu kandungnya sendiri ke jeruji besi. 

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

“Kemarin malah saya tanya, dia bilang karena kalau dia buat laporan, harus 2 (terlapor), tapi dia nggak mau melaporkan ibunya, dia masih belum tega,” jelas Hotman Paris.

Hotman Paris lalu menyoroti Norma Risma yang beberapa waktu lalu telah disomasi oleh kuasa hukum Rozy. Menurut Hotman, somasi tersebut tidak jelas sebab akibatnya karena seolah-olah Norma Risma selama ini mengungkapkan kebohongan. 

“Memang dia sudah disomasi sama pengacara suaminya, sudah ada surat somasinya seolah-olah dia membuat keterangan bohong, seolah yang viral itu tidak benar, padahal ada buktinya semua,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Saat ini Hotman Paris memang belum secara resmi menjadi pengacara Norma Risma atas kasus yang tengah viral belakangan ini. Tapi, pengacara fenomenal itu mengaku siap bila Norma Risma memerlukan bantuan dirinya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts