Diperlakukan Bak Suami, Rozy Zay Hakiki Akui Nyaman dengan Mertua Ketimbang Norma Risma

Rozy Zay Hakiki

VIVA Trending – Rozy Zay Hakiki, lelaki yang diduga berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri akhirnya buka suara. Dengan tegas, mantan suami Norma Risma itu membantah berbagai tuduhan yang dialamatkan oleh Norma Risma kepada dirinya. 

Ditemani kuasa hukumnya, Jumadi SH, Rozy Zay Hakiki membuat klarifikasi atas semua yang dikatakan mantan istrinya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Norma Risma sempat membeberkan fakta perselingkuhan suaminya dengan sang ibu di podcast Denny Sumargo. 

Saat itu, dikatakan Norma Risma bahwa sang suami sudah mempunyai kedekatan dengan ibunya saat masih pacaran. Bahkan, kedekatan sang ibu dan kekasihnya ini diketahui ayah kandung Norma Risma sampai melarang berhubungan dengan Rozy. 

Rozy Zay Hakiki

Rozy Zay Hakiki

Photo :

  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi

Tapi, karena Norma Risma sangat mencintai sang kekasih, ia pun akhirnya memaafkan dan memilih menikah dengan Rozy Zay Hakiki. Sampai akhirnya, salah seorang anggota keluarga Norma Risma mengabarkan bahwa sang suami digerebek dengan suaminya di dalam kosan. 

Tidak terima dengan pernyataan yang mengatakan bahwa Rozy Zay Hakiki tengah berzina dengan ibu Norma Risma, Rozy pun membuat klarifikasi. Dikatakan Rozy, bahwa saat penggerebekan terjadi dirinya tidak sedang melakukan hubungan badan.

Menurut dia, saat itu dia hanya ingin curhat tentang sang istri kepada ibu Norma Risma. Tapi sayang, pada saat itu warga langsung menggerebek dan menuduh keduanya berzina. Lebih lanjut, Rozy Zay Hakiki mengaku bahwa dia nyaman dengan ibu Norma Risma. 

Halaman Selanjutnya

“Bapaknya juga sudah tahu nih, kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya,” kata Rozy Zay Hakiki seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Kamis, 5 Januari 2022. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts