Diduga Tak Mau Mengantre, Wanita Ini Mengamuk di SPBU

Viral seorang wanita ngamuk di SPBU

VIVA Trending – Saat menunggu giliran atau mengantre, seseorang harus tertib berbaris di belakang pembeli lainnya. Namun, berbeda dengan seorang wanita yang viral karena diduga tidak mau mengantre.

Wanita itu mengamuk di sebuah SPBU yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Duri, Bengkalis, Riau. SPBU itu berada tak jauh dari kompleks perkantoran pemerintah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bangkalis, pada 3 Januari 2023 siang hari.

Viral seorang wanita ngamuk di SPBU

Viral seorang wanita ngamuk di SPBU

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @andreli_48

Wanita itu terlihat tengah bertengkar dengan petugas dan orang sekitar SPBU tersebut. Bahkan, wanita itu memukul dengan menggunakan sandal yang dipakainya.

“Seorang wanita ricuh dengan petugas dan orang orang di SPBU Sudirman Duri Selasa siang (03/01). Dalam video yang kami terima, terlihat wanita itu bertengkar dengan petugas di dekat mesin SPBU dan memukul dengan alas kaki. Kemudian beberapa pria dan petugas SPBU berusaha mengamankannya,” tulis keterangan dalam akun Instagram @andreli_48.

Beberapa orang mencoba untuk menenangkan wanita itu karena amukannya pada petugas SPBU. Namun, alih-alih semakin tenang, justru wanita itu sempat mengeluarkan korek api yang diduga untuk mengancam. Sontak pembeli yang lain pun berteriak.

Halaman Selanjutnya

“Saat sedang diamankan, calon-calon pembeli berteriak agar korek api yang ada di tangan wanita tersebut segera dirampas. Mereka pun menggerutu dan kesal dengan sikap wanita itu yang mengakibatkan pelayanan SPBU jadi terganggu,” jelas akun @andreli_48.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts