Dia Mohon-Mohon Sampai Nangis Minta Kerjaan

Jhon LBF klarifikasi soal berita miring

VIVA Trending – Pengusaha bernama Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF tengah mendapat sorotan publik baru-baru ini. Di balik sikap dermawannya di depan kamera, Jhon dikatakan memiliki sifat yang jauh berbeda di belakang kamera, terutama kepada para karyawannya.

Kabar tersebut diungkap oleh salah satu akun Twitter @septiadp. Wanita yang akrab disapa Septia alias SDP itu mengaku sebagai mantan karyawan Jhon LBF yang telah bekerja 21 bulan. Selama bekerja, Septi mengatakan Jhon kerap memotong gaji karyawan dan arogan.

Jhon LBF klarifikasi soal berita miring

Jhon LBF klarifikasi soal berita miring

Mengetahui namanya ramai dibicarakan di media sosial, Jhon LBF pun buka suara. Dalam klasifikasinya Jhon mengatakan bahwa apa yang disampaikan Septia tidak benar.

Ia pun bercerita kisah mantan karyawannya tersebut. Menurut Jhon, saat awal Septia meminta pekerjaan kepadanya, wanita tersebut sampai ngemis-ngemis agar diberikan pekerjaan.

“Saya masih ingat betul saudara SDP itu masuk di Hive Five perusahaan saya. Waktu itu saya masih karyawan. Saya masih marketing tahun 2020, kalau saya nggak salah ingat itu antara bulan September atau Oktober 2020,”ujar Jhon LBF dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT pada Rabu 25 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

“Dia masuk ke perusahaan saya, memohon-mohon sampai nangis, demi Allah saya berani bersumpah. Memohon ‘Pak saya ingin kerja di sini, nyari-nyari kerja susah’,” imbuhnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts