Curhat Rian Mahendra Mengenai Pemecatannya dari PO Haryanto: Gue Udah Bertanggung Jawab

VIVA Trending– Jagat maya masih dihebohkan dengan perseteruan antar ayah dan anak pemilik bus PO Haryanto.

Kasus bermula setelah sang ayah, bos PO Haryanto, salah satu layanan bis besar di Indonesia, Haji Haryanto memecat sang anak, Rian Mahendra dari jabatan Direktur di perusahaan tersebut.

 Ada beberapa alasan Haji Haryanto memecat Rian Mahendra. Haji Haryanto menyebut ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan Rian Mahendra di masa lalu, salah satunya berhubungan dengan uang.

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra

Photo :

  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

Namun, Rian Mahendra membantah tuduhan-tuduhan tersebut. Ia membeberkan pembelaannya melalui sosial media Instagramnya @rianmahendra83, yang mana dirinya memang aktif di sana.

Pada satu postingan, Rian berkata bahwa hal yang ramai diberitakan ia dipecat karena uang adalah hal yang tak benar. “masa iya anak ke bapak mau ribut perkara duit.. jelas2 dari kecil dinafkahin disekolahin dikasih kerjaan dikasih fasilitas hidup. utang jasa dan utang budi gua sama Bapak sampai kapan juga gak bakal bisa gua tebus” tulisnya.

Rian juga berkata bahwa masalah Bitcoin atau investasi yang disinggung oleh sang ayah, sudah ia selesaikan enam tahun yang lalu. “Gua udah bertanggung jawab sama kesalahan gua waktu itu. gua udah berusaha menebus kesalah gua dengan belajar menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

“Kalo memang bapak gak ikhlas menyelesaikan masalah2 saya 6 tahun yang lalu yang nilainya sebesar harga mobil yang biasa bapak kasih ke karyawan2 bapak atau rekan atau kolega bapak.. InsyaAllah akan saya anggap jadi hutang dari saya ke bapak sampai akhir hayat saya.” lanjut Rian.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts