Buya Yahya Tanggapi Kasus Perselingkuhan Suami Norma Risma dan Ibu Kandungnya

Kronologi Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang 'Wikwik'

VIVA Trending  – Kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua yang dialami oleh perempuan bernama Norma Risma sangat mengejutkan publik. Bahkan, kejadian perselingkuhan tersebut sudah viral di media sosial sampai menimbulkan banyak spekulasi publik. 

Apalagi Norma Risma yang terkena langsung dampak dari kasus menantu dan mertua selingkuh sampai kepergok melakukan zina. Atas persoalan tersebut, Buya Yahya turut pun turut memberikan tanggapan. 

Dilansir VIVA dari kanal YouTube Al Bahjah TV, Buya Yahya mengulas tentang kejadian perselingkuhan yang terjadi antara menantu dan mertua. Buya Yahya mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah berita kesedihan. 

Penceramah - Ulama - Buya Yahya

Penceramah – Ulama – Buya Yahya

“Kesedihan di atas kesedihan, berita ber-zina saja sudah bikin sedih. Apalagi, menyakiti orang lagi,” ujarnya.

Namun, pengasuh Lembaga Pengembangan Da’wah dan Pondok Pesantren Al-Bahjah tersebut mengatakan bahwa tidak seharusnya hal tersebut menjadi konsumsi publik. 

“Yang jelas hal ini tidak harus jadi berita besar, harus ditutup aibnya. Secara otomatis tidak mendidik anak perempuannya. Karena sudah merusak anak perempuannya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Begitu pula dengan sang menantu yang sudah melakukan zina dengan mertua sendiri. Buya Yahya menyebut, perbuatan zina yang dilakukan oleh pria berinisial R dengan ibunda Norma Risma adalah dosa di atas dosa. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts