Bukan Diusir, Herman Ayah Tiko Pergi ke Madiun Diduga Cekcok Alami Bangkrut

Tiko dan sang ayah

VIVA Trending – Sosok Tiko yang dikabarkan bukan anak kandung Ibu Eny dan Herman menjadi bahan perbincangan hangat. Selain itu, Herman Moedji Susanto rupanya bukan diusir Ibu Eny tapi pergi ke kampung halaman karena bisnisnya bangkrut. 

Baru-baru ini kerabat dekat keluarga Ibu Eny buka suara dan membela Tiko. Sumaryono, merupakan kerabat dekat Ibu Eny. Ia mengaku satu kampung, satu desa tapi tidak memiliki hubungan saudara yang begitu dekat. Hanya saja hubungan keluarga dari nenek-kakeknya.

Menyoal berita viral, Sumaryono mengaku hadir saat Ibu Eny dan Herman menikah di Jakarta. Kata Sumaryono, Ibu Eny dan Herman menikah tahun 1996-an. 

 Sumaryono, kerabat Ibu Eny

Sumaryono, kerabat Ibu Eny

Diperkirakan, Tiko lahir tahun 1999. Menurut Sumaryono, Tiko lahir di Jakarta. Awalnya, Ibu Eny dan Herman tinggal di kawasan Bintara. Lantaran di kawasan Bintara sering banjir, kemudian Herman pindah ke Klender, Jakarta Timur.

“Kelihatannya di Jakarta, waktu masih di Bintara,” kata Sumaryono dikutip dari kanal YouTube DenDenny.

Halaman Selanjutnya

Pak Puh, sebutan Herman oleh Sumaryono, memang sangat ulet menjalani bisnis. Sehingga ia memiliki beberapa rumah di Jakarta hasil dari bisnis yang dijalankan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts