Bocah SD di Sidoarjo Main Lato-lato 2 Jam Non-stop dan Raih Hadiah Utama Seekor Kambing

Bocah di Sidoarjo menangkan lomba lato-lato

VIVA Trending – Permainan lato-lato belakangan ini sedang viral. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun juga mengikuti trend lato-lato.

Saking hebohnya, permainan lato-lato ini juga dilombakan di berbagai daerah. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya satu ekor kambing.

Seperti lomba lato-lato di daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Seorang bocah bernama Chesta Khadafi (10) menjuarai lomba Latto-latto. Chesta Khadafi berhasil menjuarai lomba lato-lato dengan membawa pulang seekor kambing.

Mainan Lato-lato

Mainan Lato-lato

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Bukan hitungan menit saja, Chesta berhasil memainkan lato-lato selama 2 jam 7 menit di babak final. Chesta mengatakan, meski terasa kelelahan, dia senang dan bahagia.

“Meski terasa capek benar, saya merasa senang dan bahagia. Kambing saya hadiahkan buat kedua orang tua,” ucap Chesta, pada Minggu 8 Januari 2023 dikutip dari Lambe Turah.

Halaman Selanjutnya

Bocah SD tersebut mengalahkan dari ratusan peserta. Chesta mengaku jika dirinya sempat berlatih selama satu minggu sebelum bertanding. Menurutnya, kunci keberhasilannya adalah fokus saat bermain lato-lato.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts