Beredar Pesan Diduga dari Ibu Norma Risma, Singgung Surga di Bawah Kaki Ibu

Sosok RA, Ibu Norma Risma

VIVA Trending – Kisah perselingkuhan antara menantu dan mertua yang diungkap Norma Risma ke publik masih menjadi sorotan masyarakat sampai hari ini. Setiap harinya fakta baru soal kasus tersebut semakin terbuka lebar.

Kisah cinta yang sangat memilukan ini ternyata tidak hanya terjadi dalam serial atau film saja, melainkan di dunia nyata pun terbukti adanya. Hal itu dikuatkan tangkapan layar di dunia maya akan surat Mahkamah Agung.

Tampang menantu dan mertua yang kegep selingkuh

Tampang menantu dan mertua yang kegep selingkuh

Terbaru, publik dikejutkan dengan beredarnya tangkap layar yang diduga dari RA selaku ibu kandung Norma Risma. Tangkap layar tersebut diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official, Sabtu, 31 Desember 2022.

Diketahui tangkap layar percakapan WhatsApp tersebut diambil dari salah satu akun Facebook yang mengatasnamakan Norma Risma. Dalam tangkap layar pesan WhatsApp itu tampak seseorang yang diduga RA berusaha membujuk Risma untuk menerimanya kembali.

“Balas pesan, Mamak nak,” tulis RA mengawali percakapan.

Halaman Selanjutnya

Terlihat juga RA berusaha menghubungi Norma Risma melalui sambungan telepon dan video call, namun usahanya tersebut tak digubris oleh sang anak.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts