Bak Tempat Wisata, Rumah Tiko dan Bu Eny Dikunjungi Warga untuk Berswafoto

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

VIVA Trending – Kisah kehidupan Tiko dan Bu Eny mendadak menjadi perbincangan hangat publik maupun warganet di media sosial. Tak sedikit publik yang dibuat simpati hingga akhirnya penasaran dengan awal cerita kehidupan yang dialami pemuda berusia 23 tahun ini.

Banyak orang dibuat tak menyangka dengan kisah pilu seorang pria yang tinggal di dalam rumah tanpa adanya listrik dan air. Terlebih Tiko harus merawat sang ibu yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) seorang diri di rumah mewah yang terbengkalai itu.

Sontak saja kisah pilu yang dialami Tiko dan Bu Eny berhasil menyita banyak perhatian hingga reaksi publik, khususnya para konten kreator YouTube, media hingga komunitas masyarakat yang rela datang langsung menyambangi rumahnya untuk membantu melakukan pembersihan rumah milik Tiko tersebut.

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko.

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko.

Pemberitaan mengenai Tiko dan Bu Eny pun tak ada habisnya hingga saat ini. Bahkan, saking penasarannya rumah mewah yang sempat terbengkalai dan tidak terawat tersebut, kini ramai dikunjungi para warga mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Melihat unggahan video yang beredar di YouTube, memperlihatkan pemandangan saat rumah milik Tiko dan Bu Eny disambangi banyak warga. Mereka pun sengaja datang ke rumah mewah yang lokasinya berada di Jl. Paron No.48, Jatinegara, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur itu untuk melihat langsung kondisi baik dari dalam maupun luar kediaman Tiko dan Bu Eny.

Bak tempat wisata, rumah mewah Tiko dan Bu Eny yang viral tersebut dikunjungi banyak warga yang ingin melihat-lihat sekitar lokasi yang penuh dengan kisah memilukan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Berdasarkan pantauan dari video yang beredar di YouTube maupun TikTok tersebut, terlihat para warga didominasi ibu-ibu beserta anak-anak kecil.  Tak ketinggalan, mereka juga sempat mengabadikan momen swafoto ria di rumah yang selama ini tertutup dengan semak belukar dan debu tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts