Babak Baru, Tiko Pilih Tolak Pekerjaan Gaji Rp10 Juta Per Bulan dari Jhon LBF

Jhon LBF dan Tiko.

VIVA Trending – Pemilik nama Pulung Mustika Abima (23) alias Tiko menolak dengan santun pekerjaan yang ditawarkan oleh seorang pengusaha bernama Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF. Padahal, pekerjaan yang ditawarkan oleh pengusaha tersebut digaji Rp10 juta per bulan. 

Seperti kita ketahui, Tiko selama belasan tahun mengurus sang ibunda yang bernama ibu Eny. Mirisnya, sang ibunda diketahui mengalami depresi usai ditinggal oleh Herman Moedji Susanto. Tiko merawat ibu Eny di rumah mewah terbengkalai di kawasan Cakung, Jakarta Timur. 

Kisah Tiko pun berhasil menyita perhatian banyak pihak, mulai dari artis sampai pengusaha terkenal. Salah satunya adalah Jhon LBF yang langsung menyambangi rumah mewah Tiko sembari mengajak pria 23 tahun tersebut untuk berdiskusi. 

Jhon LBF dan Tiko.

Tanpa panjang lebar, Jhon LBF langsung menawarkan pekerjaan untuk Tiko. Om Jhon, sapaan akrabnya, menawarkan Tiko untuk bekerja di perusahaan miliknya dengan gaji mencapai Rp10 juta per bulan. 

“Kalau Tiko minta lebih ngomong. Karena Om Jhon enggak tahu kebutuhan Tiko berapa,” ungkap Jhon LBF dalam sebuah konten YouTube yang dilihat Senin, 9 Januari 2023. 

Bukan hanya menawarkan pekerjaan, Jhon LBF juga mengatakan bahwa Tiko akan diberikan pelatihan sebelum terjun ke dunia kerja. Jhon pun menceritakan bahwa dia juga hanya berbekal pendidikan sampai sekolah menengah atas (SMA). 

Halaman Selanjutnya

“Nanti tim ada yang bisa ngajarin desain grafis, video, marketing. Om ahlinya, kita ngobrol dan meeting, bagian produksi lapangan juga bisa. Banyak posisi yang Tiko bisa nyaman,” tutur Jhon.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts