Alasan Norma Risma Pilih Hotman Paris untuk Menangani Kasusnya

Selasa, 10 Januari 2023 – 20:03 WIB

VIVA Trending – Norma Risma diketahui meminta bantuan kepada pengacara kondang Hotman Paris untuk menangani kasusnya dengan Rozy Zay Hakiki, mantan suaminya yang diduga berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. 

Usai kisahnya viral, Rozy muncul dan membantah cerita mantan istrinya yang disebut hanya rekayasa dan bohong. Bahkan Rozy juga melaporkan Norma Risma atas dugaan pencemaran nama baik karena membongkar aibnya dan ibunya. 

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Hingga akhirnya Norma Risma mendatangi Hotman Paris ke Kopy Johny dengan alasan untuk meminta bantuan melawan mantan suaminya. Setelah itu, Norma Risma pun melakukan konsultasi dengan pengacara kondang tersebut mengenai kasusnya. 

Hal itu diungkapkan Norma saat diundang dalam sebuah acara televisi swasta bersama Hotman Paris yang mendampinginya. 

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

“Pada saat itu kan aku belum ada didampingi pengacara ya kak, setelah perceraian itu kan udah beres tuh sama pengacaraku yang lama, terus dia juga ada melaporkan aku ke polisi terus ada juga dia mensomasi,” ujar Norma Risma saat ditanya alasan memilih Hotman Paris untuk menangani kasusnya yang dikutip pada Selasa, 10 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya

“Jadi aku gak tau nih kak harus melakukan apa membalas somasi ini seperti apa jadinya aku dateng ke Kopi Johny terus aku konsul sama Pak Hotman gitu kak,” sambungnya.  

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts