5 Potret Cincin Jhon LBF yang Bernilai Fantastis, Saingi Hotman Paris?

Jhon LBF

VIVA Trending – Nama Jhon LBF saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Apalagi, saat dirinya memberikan penawaran pekerjaan kepada Tiko dengan gaji mencapai Rp10 juta per bulan. Seperti diketahui, Tiko viral di media sosial karena dia tinggal di rumah mewah tapi tidak ada aliran listrik dan air. 

Selain itu, titel pengusaha kaya melekat dalam diri Jhon LBF alias Henry Kurnia Adhi tersebut. Dia viral di media sosial usai videonya yang membagikan bonus kepada karyawan-karyawannya viral di TikTok. Jhon LBF juga kerap membagikan kegiatan perusahaan di media sosial pribadinya. 

Identik dengan mengenakan cincin di jari-jarinya, Jhon LBF ternyata pernah menjadi seorang pengangguran selama beberapa waktu. Namun, jiwa kerja kerasnya membuat dia tidak hanya diam di rumah.  Diketahui, untuk menyambung hidup, Jhon LBF pernah menjadi seorang juri lomba burung kicau. 

Kehidupan saat menjadi juri burung kicau menjadi titik balik untuk Jhon LBF bangkit. Setelah setahun berkecimpung di dunia burung kicau, Jhon LBF mencoba bekerja kantoran lagi. Ia kemudian bekerja di perusahaan Hive Five sebagai marketing. Tiga bulan berjalan omset perusahaan naik drastis hingga dia diberi hadiah sebuah mobil. 

Menariknya, dia juga berhasil menjadi pemilik saham perusahaan Hive Five. Selain itu, dia juga memiliki perusahaan lain seperti Jhon Skin yang bergerak di bidang kecantikan. Kemudian ada pula Jhon Traktor, Jhon Tax, Mevol dan Jhontainment. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang Jhon LBF yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Berkat keenam perusahaan tersebut, Jhon LBF kini menjadi salah seorang pengusaha kaya raya yang selalu memakai cincin di 10 jarinya. 

Jhon LBF

Halaman Selanjutnya

2. Bahkan, salah satu cincinnya bernilai ratusan juta. Hal ini diungkapkan Jhon LBF saat menyambangi kediaman Tiko. Ia mengatakan bahwa salah satu cincin yang bernama Chrysoberyl Cat Eye seharga Rp200 juta. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts