5 Fakta Terbaru Tiko yang Rawat Ibu Eny 12 Tahun Tanpa Listrik dan Air Bersih di Rumah Mewah

Kisah Tiko merawat ibuna yang gangguan jiwa di rumah mewah terbengkalai

VIVA Trending – Tiko baru-baru ini menjadi bahan perbincangan setelah merawat Ibu Eny selama 12 tahun tanpa listrik dan air bersih di rumah mewah.

Ibu Eny diketahui mengalami depresi setelah diceraikan oleh ayah Tiko pada tahun 2010 lalu. hal tersebut membuat Ibunda Tiko harus mengalami gangguan pada mentalnya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibujuk beberapa kali.

Berikut beberapa fakta terbaru Tiko yang rawat Ibu Eny selama 12 tahun di rumah mewah tanpa listrik dan air bersih di rumah mewah, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Sempat Diancam Keluarga Herman Moedji Susanto

Tiko

Tiko sempat mendapatkan ancaman dari keluarga Herman Moedji Susanto yang merupakan ayah dari Tiko dan mantan suami Ibu Eny. Setelah bercerai, Herman Moedji menikah lagi. kemudian cucu dari Herman Moedji sempat mengancam akan mempolisikan Tiko terkait ceritanya yang menjadi viral.

“Seandainya mungkin beritanya memang bener ya mbak, kita tidak akan sejauh inilah mau ngotak-atik si Tiko. Kita juga nggak ada urusan sama si Tiko. Yang kita punya urusan ini dia sudah menceritakan hal yang tidak benar. Keluarga besar keberatan,” kata cucu Herman Moedji Susanto yang tidak mau disebutkan namanya.

Halaman Selanjutnya

2. Tiko Berdamai Dengan Keluarga Ayahnya

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts