11 Tahun Menghilang, Keberadaan Ayah Tiko Diduga Sudah Ditemukan dan Begini Kabarnya

Tiko dan sang ayah

VIVA Trending – Kisah pemuda berusia 23 tahun bernama Tiko mendadak berhasil menyedot perhatian warganet.  Hal tersebut setelah beredarnya cerita pahit yang dialami Tiko usai dirinya ditinggal pergi begitu saja oleh sang ayah.

Tidak hanya sekadar menghilang namun memberi kabar, sosok ayah pemuda yang viral lantaran merawat ibu kandungnya selama belasan tahun tersebut juga sama sekali tidak memberi nafkah bahkan memberi kabar sedikit pun kepada Tiko dan mantan istrinya tersebut yakni Bu Eny.

Kabar terakhir diketahui, jika sang ayah telah pergi meninggalkan dirinya dan ibu kandungnya ke Madiun untuk mencari istri dan anak-anak lainnya.

Diduga orangtua Tiko

Sebelumnya, Tiko menceritakan bahwa ayah dan ibunya tersebut telah resmi bercerai sejak 2011 yang silam. Sejak saat itulah, sang ayah pergi meninggalkan Tiko dan ibu kandungnya tanpa kabar hingga membuat sosok Bu Eny mengalami gangguan mental dan jiwa.

Hingga saat ini pun Tiko masih belum tahu bagaimana kabar dari sosok ayahnya tersebut. 

Kendati belum mendapat kabar terkait keberadaan ayahnya, baru-baru ini justru beredar sebuah video yang memberikan informasi terkait kabar dari ayah kandung dari Tiko tersebut. Lantas bagaimana kabarnya? Simak selengkapnya artikel berikut ini.

Halaman Selanjutnya

Ayah Tiko Dikabarkan Telah Ditemukan

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts